Rabu, 06 Oktober 2010

MY BRIEF AUTO BIOGRAPHY

MY BRIEF AUTO BIOGRAPHY
Nama saya Dhannar Setyawan, lahir di Jakarta 28 Desember 1990 dan saya beragama muslim.Saya tinggal di Jakarta sejak saya lahir, tepatnya di Jalan Kramat Batu no.10, Cilandak, Jakarta Selatan.Saya anak bungsu dari tiga bersaudara.Ayah saya sudah meninggal dunia saat saya berusia 9 tahun.Ibu saya seorang ibu rumah tangga.Saya punya satu kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.Kakak perempuan saya sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak laki-laki, sedangkan kakak laki-laki saya bekerja menjadi seorang guru di salah satu sekolah swasta di Jakarta Pusat.
Saat sekolah dasar saya bersekolah di SDN. Gandaria Selatan 01 pagi.Setelah lulus sekolah dasar saya melanjutkan sekolah lanjutan tingkat pertama di SMP Bakti Idhata Jakarta Selatan.Lulus dari sekolah lanjutan pertama saya melanjutkan sekolah di SMA Cenderawasih 1 Jakarta Selatan.Dan sekarang saya berkuliah di Universitas Gunadarma Depok, Jawa Barat dengan jurusan Sistem Informasi (Fakultas Ilmu Komputer).
Awalnya saya tidak berniat masuk jurusan Sistem Informasi (Fakultas Ilmu Komputer) karena saya ingin sekali masuk ke FIH (Fakultas Ilmu Hukum) di Universitas Pancasila, namun motivasi dari keluarga yang membuat saya memilih jurusan Sistem Informasi dan sampai akhirnya saya bertahan di Universitas Gunadarma.Disini saya mendapat banyak teman dan pengalaman baru.Teman yang banyak membuat saya betah berlama-lama di kampus.
Awal saya masuk kuliah adalah awal saya bertemu dengan Veronika Devi Precilia yang sekarang menjadi pacar saya.Dia yang setia membantu saya setiap mengerjakan tugas-tugas kuliah yang menumpuk.Walaupun dia bukan kuliah di bidang komputer tapi selalu meluangkan waktu untuk membantu.Dia berkuliah di Kampus Tercinta IISIP Jakarta Selatan.
Pengalaman saya bekerja tidak banyak karena memang orang tua yang melarang.Ibu saya ingin saya serius dulu kuliah agar belajar saya tidak terganggu.Pengalaman saya bekerja yaitu ikut serta dalam Event Organizer milik teman saya namun hanya sebagai publikasi freelance.Pekerjaan tersebut tidak bertahan lama karena tidak ada penghasilan tetap yang saya dapat.Saya juga sering membantu tante saya berjualan di toko pribadi miliknya dan diberi imbalan secukupnya.Walaupun uang yang saya dapat tidak banyak namun saya senang melakukannya.
Dan sekarang saya hanya ingin fokus belajar untuk meraih gelar sarjana strata 1 yang saya idam-idamkan.Semoga apa yang saya dapatkan nanti adalah apa yang saya harapkan selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar